pantun

kumpulan pantun menarik

dari jauh pohon randu
dari dekat pohon jambu
dari jauh aku rindu
dari dekat aku malu

gara-gara hujan gerimis
membasahi alam semesta
gara-gara senyuman manis
membuat aku jatuh cintaberibu ribu bintang di langit,
hanya satu yang bercahaya
beribu ribu wanita cantik
hanya kamu yang ku cinta

Beribu – ribu Bintang dilangit
Hanya satu yang bercahaya
Beribu – ribu wanita cantik
hanya kamu yang kucinta

hati berdetik dalam cahaya,
seperti belati menikam dada
Cinta abadi kekal selamanya
Musim berganti tapi wajah takkan lupa

Jambu merah
di dinding
Jangan marah
just kidding

Beli kain warna nya merah
Dari kediri pake nya batik
Di godain jangan marah
Salah sendiri punya wajah cantik

Makan kue campur kolang-kaling
Cinta gue gak akan berpaling

Toko batik jualan kayu
Hai cantik pacaran yu

Nenek2 udeh pikun,
kalo bengong matanye belo
Walau sampe kapanpun,
gue akan tetep mencintai lo

Yg indah itu karunia,
yg enak itu kue
meski banyak cewek di dunia,
cuma lo yg bisa mikat hati gue

ke cimanggis membeli kopiah
kopiah indah kan kau dapati
begitu banyak gadis yang singgah
hanya dinda yang memikat hati

Di tivi ada bnyk berita,
beritanya bnyk ttg seni
Kumengerti apa itu cinta,
karena hadirmu disini

Jamu itu mesti diramu,
buat nyembuhin penyakit raja
aku ingin bersamamu,
walau hanya sekejap saja

paling enak liburan ke bali,
di bali nginep di villa
Walau baru bertemu lo 1 kali,
lo udah buat gue tergila gila.

Mulanya duka kini menjadi lara
Teman tiada hanyalah sendu
Bila rindu mulai membara
Itulah tanda cinta berpadu

Jangan suka makan paku,
karena itu sia sia,
kamu tetap dihatiku
walau kau pergi dgn dia

Membawa peti dari malaka
Berisi pakaian si anak raja
Kalau hati sudah merasa suka
Semua keadaan indah di mata

Lagi ngupil dipeperin ke mbok jamu
Whatever you feel,
my feel only just for you

Pagi-pagi beli itik,
belinya di Pasar Baru
hai dikau gadis cantik,
jadikanlah aku milikmu

Menjadi tamu di hari raya
Penganan sura rasanya tawar
Hendak bertemu apakah daya
Hanya suara menjadi penawar

Ada org makan nasi basi
Auch kamu cantik dari sgala sisi

Si syahrini sekarang dagang jamu
kuberikan semua cinta ini hanya untukmu

Satu keluarga hobinya ngupil,
aku bangga punya pacar terampil

Di dalam Bangsal ada ikan hiu,
Gak ada kata menyesal untuk loving you

Hujan basah habis pun basah
Duduk sendiri tidak mengapa
Sudah lama kita berpisah
Baru kini kita berjumpa

Buah tomat buah delima,
Sampe kiamat kita tetep bersama

Walau banyak bunga di taman
Bunga mawar masih dikenang
Walau banyak kupunya teman
Dalam hatiku dinda seorang

Pohon beringin kok berduri, Daun pepaya di buat jamu
Aku ingin jadi pencuri, supaya aku bisa mencuri hatimu

Suara Beduk bertalu-talu, Si Ahmat makan duku
Bulan pun tertunduk malu, saat wajahmu cerahkan malamku

Ada Udang di balik batu
Sayang i lope yu

Dinda cantik tinggi semampai
Dada bidang rambut mengurai
Putih melepak lembut gemulai
Kakanda melihat rasa terkulai

Badan pegel, muka lesu
My baby girl, I really need U

Ada es puter dimakan rubah, beli bedak di pasar minggu
Jumlah follower bisa berubah, tapi tidak dengan cintaku padamu

Si Bambang maen layang-layang
Liat senyummu yg mengembang, bikin badanku jd meriang

Sepotong durian kunikmati, ketela kakao di bawah lemari
Tolong wahai pujaan hati, kurela walau hatiku kau bawa lari

Beribu-ribu pohon beringin
hanya satu si pohon randu
saat malam terasa dingin
hanya wajahmu yang aku rindu

buah salak baru dipetik
buah dukuh buah delima
ada banyak wanita cantik
cuma kamu yg aku cinta

18 thoughts on “kumpulan pantun menarik

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s