kata kata

kata kata mutiara cinta

Aku terlihat sangat lemah menghadapi perasaan ini
Terlalu susah untuk meninggalkanmu
Namun juga terlalu susah untuk berharap besar kamu menjadi milikku

Terlihat tegar walau nyatanya rapuh
Terlihat bahagia walau nyatanya sedih
Itulah ekspresi cintaku saat kau meninggalkanku

Kamu selalu bikin aku takut. Pertama bertemu,
aku takut bicara kepadamu..
Pertama bicara, aku takut nanti suka padamu.
Pas suka aku takut nanti jatuh cinta padamu.
Udah jatuh cinta, aku takut kehilangan kamu..

Mungkin aku memang lemah
Mungkin aku tak pernah punyai lelah
Saat ku terdiam menangisi pergimu
Terus ku terpaku oleh harapan semu

Sepertinya… t’lah cukup banyak kutulis
T’lah cukup dalam hati ini kuiris
Agar bisa kucoba lagi cinta dari semula
Dengan ia yang mampu merasakannya

Memori Hp mu aja bisa nyimpan banyak file
Masa nyimpan cintaku di hatimu gak bisa?

Ribuan hari aku menuggumu, yang ku sangka kau beri aku harapan, tapi ternyata hanya harapan kosong, apakah tak ada sedikitpun tempat untukku di hati mu ?

pacar 1 itu wajar.. pacar 2 kurang ajar..
pacar 3 harus dihajar.. kalo ga punya pacar musti belajar.. kalo putus harus dikejar.. kalo macem2 harus dicakar..
kalo selingkuh harus di tampar..

Mo blg kngn, diblng sok dekat.
Mo bilang sayang, takut dianggap gk taw malu.
Mo bilang CINTA, Tkt dh ada yg poenya.
Yaudah gak jdi bilang!😀

Indonesia aneh banget ya! | kok gitu? | selesai hujan kok pelanginya ada dimata kamu sih?

biasanya nyasar itu sial, tapi aku malah beruntung nyasarnya ke hati kamu….😀

Orang-orang pusing mikirin harga kebutuhan pokok mahal, kalo aku pusing mikirin kamu yang jual mahal..

Bwat mu aku mungkin bukan siapa2
Mungkin q hanya angin yang lewat di hidupmu…
Tapi biarlah angin itu menyejukan hatimu

Bwt malam, bintanglah yg spesial
Bwt bunga, kumbanglah yang spesial
But! Bwt aq, cm kamulah yg plg spesial

Jika esok pagi menjelang,
akan q tantang matahari yg terbangun dr tidur lelapnya..
Karna hanya sinarQ lah yg kelak akan mampu menghangatkan dingin nya hatimu..

Ku tau, aku bukan yang terbaik
Aku takkan bisa menjadi seperti yang kau inginkan
Dan mungkin cintaku tak sempurna
Tapi,,, aku hanya ingin menjadi bagian dari barisan kisahmu

3 thoughts on “kata kata mutiara cinta

Tinggalkan Balasan

